Rabu, 21 November 2012

Misteri Siapakah Jodoh Kita Sebenarnya

Misteri Siapakah Jodoh Kita Sebenarnya Siapakah Jodoh Kita Sebenarnya itu adalah suatu Pertanyaan Besar yang bermanin di Kepala Seseorang yang Masih belum juga Menemukan pasangan, bahkan walaupun kita sudah memiliki pacar kadang terbesit tanya di dalam diri, "benarkah dia jodohku". Nah itulah KeGalauan yang terjadi pada setiap Orang yang telah menganjak Dewasa.

Pada Usia ini Kita Khususnya Pria tidak lagi memandang kecantikan Adalah segalanya, Berbeda dengan ketika saat SMA dahulu standar Mencari pasangan adalah yang Tercantik yang ada, Namun saat mencari Pasangan untuk jodoh yang ada di dalam bayangan dan angan adalah Wanita yang Anggun dengan tutur Kata Yang santun dan Menutup Auratnya, dalam kata lain Berhijab.

Mistri Jodoh

Kesempatan Kali ini saya akan Membahas tentang Jodoh dari sudut pandang seorang Pria, Nah sering saya bercerita dan bertukar Fikiran dengan teman mengenai jodoh ini, Jodoh adalah sebuah Misteri yang tidak akan pernah Terjawab saat kita masih Seperti ini, Masih belum memperbaiki diri, Jodoh tergantung seperti apa Yang kita Minta.

Jodoh Sebuah Misteri, Jodoh tergantung seperti yang kita minta, Seandainya Kita meminta Jodoh Yang Baik, Pintar dan Anggun maka Jika anda Belum Baik, Pintar Pintar dan Sopan Maka Akan lama lagi anda untuk mendapatkan jodoh, Bukankah Hidup ini Seimbang, Bukankah Hidup ini Harus serasi..
Bukankah di dalam Al-Qur'an telah Tertulis " Wanita Baik-baik Hanya untuk Lelaki baik-Baik, Begitu juga sebaliknya Permpuan Keji hanya Untuk Lelaki yang Keji"
Bukan Kah Hidup ini benar benar Seimbang, Ada Kanan ada Kiri, ada atas ada Bawah, dan ada Langit Ada Juga Bumi.

Bukankah Sudah sangat Jelas tentang apa yang diuraikan di Atas, Jadi Jangan Pernah berharap lebih jika Kita belum memperbaiki diri akan mendapatkan Jodoh yang Baik, Karena Jodoh adalah Cerminan dari kita sendiri.
Jika kita Anggun maka Cerminan diri kita akan anggun pula, tidak mungkin cermin salah menampilkan bayangan diri kita.

Misteri Jodoh

Jadi untukmu yang sedang Galau, Segeralah bangun dari galaumu mengenai Jodoh. Segera bangun Pribadi yang indah dan menawan, Agar jodohmu akan menawanmu.

Semoga Artikel ini memberikan anda untuk bisa mengubah pola fikir anda mengenai Jodoh, Dan tentu saja SEMOGA saya dan Kita semua Segera mendapatkan Jodoh yang Kita Inginkan, dan semoga saja Kita Tidak lagi membuang Waktu Dengan Hubungan yang Pada Akhirnya akan Berakhir dengan Sia-sia.
Salam Hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar